Tuesday 1 December 2015

Makanan Yang Mirip dengan Anggota / Organ pada Badan Manusia.


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang makanan yang bentuknya mirip dengan anggota / organ pada manusia. In shaa Allah dapat menembuhkan penyakit sesuai dengan bentuk obatnya.
Yuk langsung aja.. Berikut makanan yang mirip dengan anggota / organ pada manusia :

1. Jahe Yang Berbentuk Mirip Seperti Lambung.



Jika kita mual orang tua menyarankan kita untuk meminum jahe yang hangat, mengapa demikian? Ternyata jahe dapat membantu kelancaran percenaan.
Jahe mengandung Gingerol, Gingerol didalamnya memberikan rasa dan bau yang sangat kuat. Jahe sudah tercantum dalam USDA phytochemicals sebagai obat bagi rasa mual dan muntah.


2. Buah Alpukat Yang Berbentuk Mirip Seperti Rahim.




Buah Alpukat dipercaya dapat menyeimbangkan hormon dan mencegah kanker serviks.
Seorang ibu mengandung bayinya selama sembilan bulan, ternyata Buah alpukat juga sama seperti ibu mengandung bayinya. Buah alpukat juga membuhtukan waktu sembilan bulan sejak bunga mekar hingga masa panen. Kebetulankah ? Wallahu a'lam..


3. Anggur Yang Berbentuk Mirip Seperti Alveoli

 


Anggur bentuknya mirip seperti alveoli yang terdapat didalam paru paru manusia. Dari alveoli. oksigen dilepaskan dari paru - paru kedalam darah. Anggur juga dipercaya dapat mengurangi resiko kanker paru - paru. Biji anggur juga mengandu zat kimia yang bernama proanthocyanidin, zat kimia ini dapat mengurangi efek alergi asma.


4. Tomat Yang Berbentuk Mirip Seperti Jantung.




Serat tomat berbentuk mirip seperti jaringan pada jantung. Tomat mengandung likopen yang merupakan sumber vitalitas darah dan jantung. Jika mengkonsumsi likopen yang terdapat pada tomat maka akan dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Selain itu tomat juga mengandung Vitamin C yang sangat tinggi.


5. Irisan Wortel Yang Berbentuk Mirip Seperti Iris Pada Mata.

 

Jika kita mengiris wortel maka akan terlihat seperti iris mata. Pada wortel terdapat "Beta Caroten" yang dapat menghasilkan warna orange cerah. Wortel dipercaya dapat menjaga kesehatan mata kita, menjaga otot - otot pada mata, dan serta mencegah katarak.


6. Buah Jeruk ( Grapefruit Lemon ) Kelenjar Susu

 

Buah Jeruk ( Grapefruit Lemon ), Buah ini berbentuk mirip dengan kelenjar susu pada wanita.
Menurut dr. moulavi, jenis sitrus mengandung zat yang disebut limonoids, yang menunjukan kemampuan yang dapat menghambat perkembangan kanker pada hewan dan sel payudara wanita.

4 komentar

Wah, iya ya sob. Baru tau saya. best banget deh post nya (y)

Kayaknya berita ni dari on the spot ya gan

kaga mas.. ini ana baca baca dlu dari tetangga sebelah. terus ane rangkum:D

Berkomentarlah sewajarnya.Klik 'Emoticon' jika ingin menambahkan Emoticon. Komentar spam pasti dihapus, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon