Saturday 14 November 2015

Backlink melalui web direktori



Hayy... bertemu lagi dengan ane yang tamvan ini:D Bagaimana kabar kalian?

Seperti postingan sebelumnya pasti kalian ingin blognya menjadi top 10 di Google.com bahkan ingin menjadi urutan pertama yang di google bukan?
Nahh agar menjadi urutan pertama ktia perlu mencari backlink yang berkualitas.

Kali ini ane ingin membagikan atau sharing apa yang ane tahu tentang backlink melalui web direktori.

http://rank.web.id / Direktori Web Indonesia tempat submit url web supaya web Anda lebih cepat dicari dan diindeks oleh mesin pencari atau search engine.

Nahh yang jadi masalah bagaimana kita mendaftarkan blog kita di web direktori tersebut?

Yukk langsung saja...


Cara mendaftarkan blog atau mewb kita pada Web Direktori


1. Silahkan klik http://rank.web.id atau mau cara cepatnya kalian bisa klik Direktori Web Rank Indonesia


2. Nahh kalo sudah, tampilannya akan seperti ini

 3. Silahkan klik yang udah ane kotakin warna merah itu.


4. Nahh tampilannya akan seperti ini... silahkan isi data data kalian


( untuk Reciprocal URL: ) itu tuh intinya disuruh masukan web untuk timbal balik url kita. Contoh 1 mau ke 2, nah dari 2 harus ke 1 lagi.. intinya mah "Timbal Balik"

5. Kalo sudah, klik "Suggest Listing" yang kotak biru itu.

 

Nahh itu yang ane tau tentang " cara mendaftarkan blog atau website kita ke web direktori". Semoga artikel ini dapat membantu..

Sekian yang dapat ane sampaikan, kurang kurangnya ane mohon maaf:D 



Berkomentarlah sewajarnya.Klik 'Emoticon' jika ingin menambahkan Emoticon. Komentar spam pasti dihapus, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon