Thursday 19 November 2015

Kongkow


Hayy selamat malam... Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu sehat dan dilancarkan rezekinya, aamiin.


Pada postingan kali ini ane mau berbagi tentang media sosial atau medsos baru buatan anak negeri ini nih..
Buatan anak ini nihh --> https://www.facebook.com/resta.viclates gue salut dahh...
ya memang ga 100% bautan sendiri karena ada campuran script dari negara lainnya. Tapi gua tetep salut (y)

Kongkow adalah media sosial yang tampilannya gabungan dari Facebook dan Twitter, wihh mantep!
Untuk mendaftarnya gampang kok seperti mendaftar facebook dan perlu memferivikasi alamat e-mail awalnya. Ane gatau nihh ini brpa persen copy scriptnya? Karena ada MEDSOS juga yg tampilannya seperti itu, ya ga mirip, tapi rada mirip-__- bingung ane.. nih liat aja sendiri http://www.startpeeps.com/
Nahh penampilannya seperti di atas..

Penasaran bagaimana menggunakannya? Yukk langsung aja!


Cara daftar akun Kongkow:


1. Isikan data data yang lengkap dan dengan e-mail yang valid, karena ini perlu untuk di verifikasi


2. Cek e-mail yang tadi didaftarkan, klik aja yang ada linknya itu loh yg warna biru. kalo ga faham liat gambar aja

 Bagaimana faham belum?

3. Nahh kalo sudah tampilannya ke gini




Nahh gmna gampang kan??

Next,,,

Lihat gambar berikut

Untuk kotak yang warna merah itu fungsinya untuk ganti foto profil ( istilah kalo difacebook )
Untuk kotak yang warna biru fungsinya untuk ganti foto sampul ( ini juga sama istilah difacebook )
Untuk kota yang warna hijau itu fungsinya untuk memposisikan foto sampul yang udah kita ganti.


Bagaimana tanggapan kalian tentang medsos ini?


Nahh dari penjelasan di atas apa ada yang masih bingung? Silahkan tanya saja di tempat komen dibawah ini..

Sampe sini yang bisa ane share, semoga bermanfaat. Sekurang kurangnya ane mohon maaf...


11 komentar

keren gan semoga kedepan nya makin berkembang dan terkenal :)

Wow keren nyoba ah gan :-D

mirip facebook bener yes tampilannya

Ko tampilannya mirip bgt sama facebook? kalo menurut ane sih masih oke'an kwikku..

keren banget nih sosmed baru buatan anak bangssa lagi

Kalau kekurangan sih banyak tapi dari kekurangan itu bisa membuat jauh lebih baik yang penting cari pengalaman dulu OKE

wah anak bangsa semakain kreatif aja yah gan

mirip facebook ya gan.
semoga cpt berkembang dan bisa jadi populer

Jujur, saya masih bingung :v

Berkomentarlah sewajarnya.Klik 'Emoticon' jika ingin menambahkan Emoticon. Komentar spam pasti dihapus, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon