Thursday 11 August 2016

Google Self driving Bicycle


Berita Menarik - Siapa sih yang tidak mengetahui search engine yang bernama Google? Dimana mana, kebanyakan orang di dunia ini menggunakan Google untuk mencari informasi.
Karena dari Google kita bisa menemukan apa saja yang kita inginkan atau yang kita butuhkan. Mulai dari Pelajaran/Education, Aplikasi, Software-Hardware, Kesehatan, Lagu, Artis, Film, Olahraga, Kesenian bahkan sampai Teknologi canggih pun ada.

Akhir-akhir ini Google resmi merilis sepeda yang dapat berjalan sendiri, sepeda yang dapat memanjakan penggunanya tanpa harus repot-repot untuk mengayuh. Sepeda yang bisa berjalan sendiri itu dinamakan Google Self-driving Bicycle.

Google Self driving Bicycle - merupakan sepeda buatan Google. Sepada ini dirancang secanggih mungkin, tentunya menggunakan navigasi yang aman ya, yang dapat mengantar dan jemput pemiliknya.


Pim van der Felz selaku Director Google Netherlands.

Sepeda Google Self-Driving Bicylce ini di perkanalkan oleh Google Belanda Kepada warga di Amsterdam, Belanda. Karena di Amsterdam hampir semua penduduknya dalam beraktifitas lebih memilih menggunakan sepeda daripada kendaraan lain.

Di Amsterdam, hampir 900 kilometer/tahun untuk perorangnya saja dalam mengendarai sepeda, Amazing! Karena itu, Google memperkenalkan Google Self-Driving Bicycle ini kepada warga Amsterdam.

Sepeda ini, kalian bisa setting sesuka hati kemana rute sepeda ini akan berjalan.
Buat kalian yang tidak bisa menggunakan sepeda tidak usah khawatir. Karena sepeda ini dirancang oleh Google agar tidak bisa jatoh. Well, untuk kalian yang tidak bisa menggunakan sepeda tenang saja ya.

Bagaiman canggih bukan? Dunia makin canggih saja. Sepeda aja bisa jalan sendiri. Tungguin suatu saat ada mobil yang bisa melayang diudara, biar gak kena macet! haha

2 komentar

Itu sepeda diremot jarak jauh kayanya gan hahaha

iyaa gan di setting gt haha

Berkomentarlah sewajarnya.Klik 'Emoticon' jika ingin menambahkan Emoticon. Komentar spam pasti dihapus, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon